Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ngada Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini Tidak Ada Penambahan Maupun Pengurangan Warga Terpapar Covid-19 di Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 27 Juni 2020 - 20:11 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Tidak ada penambahan atau pengurangan warga terpapar Covid-19 di Kabupaten Katingan Sabtu, 27 Juni 2020.

Menurut Sekretariat Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Katingan, Eka Suryadilaga, hingga hari ini jumlah warga terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 30 orang, sebanyak 21 orang sembuh, 8 dirawat dan 1 meninggal.

Sementara jumlah orang tanpa gejala atau OTG sebanyak 6 orang, orang dalam pemantauan atau ODP mencapai 94 orang, dan pasien dalam pengawasan atau PDP ada 8 orang.

Upaya yang dilakukan Pemkab Katingan dalam memutus mata rantai Covid-19 hari ini yakni Camat Sanaman Mantikei bersama Muspika kecamatan melakukan pendampingan penyaluran BLT-DD untuk Mei kepada 244 KPM di Desa Tumbang Manggu.

Camat menghadiri penyaluran BST Provinsi Kalimantan Tengah untuk desa yang berada di Katingan 2 oleh Bank Kalteng Cabang Pembantu Pegatan.

Gugus Tugas Covid-19 Katingan melalui BPBD melakukan penyemprotan disinfektan ke SLTP Negeri 1 Kasongan, Masjid Ainul Yaqin dan Gereja di daerah Jalan Soekarno-Hatta. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru