Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bintan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Seruyan Naik Motor Kunjungi Warga!Kurang Mampu di Desa Kartika Bhakti

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Juni 2020 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dengan menggunakan motor, Bupati Seruyan Yulhaidir mengunjungi salah satu warga kurang mampu di Desa Kartika Bhakti, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan.

Untuk menuju lokasi kediaman warga ini. Bupati Seruyan Yulhaidir  mengendarai motor sekitar 2 km dari jalan utama, dengan kondisi jalan tanah di areal lahan pertanian di desa setempat.

Bupati Seruyan Yulhaidir, secara khusus mendatangi kediaman Rudi salah satu warga, yang sehari-hari tinggal bersama keluarga di sebuah rumah, yang hanya berdinding terpal dan beratap daun.

“Dalam kunjungan ini, saya ingin melihat langsung kondisi kediaman  salah satu warga kita, sehingga tahu, apa yang bisa di bantu oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan,” katanya, Minggu, 28 Juni 2020.

Melihat kondisi kediaman keluarga ini, Bupati Seruyan  menyampaikan, akan membantu pembangunan rumah keluarga ini.

“Pemkab Seruyan melalui Disperkimtan, akan segera membantu pembangunan rumah,  dengan harapan keluarga ini, memiliki tempat tinggal yang sehat dan layak huni,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini, Bupati Seruyan juga sempat  menanyakan terkait pendidikan ketiga anak pasangan suami isteri, yang  hanya bekerja menanam sayuran untuk membiayai kebutuhan sehari hari.

“Alhamdulilah, meskipun jauh dari perkampungan,  ketiga anak dari keluarga bapak Rudi,  semuanya tetap semangat untuk bersekolah,” jelasnya.

Bupati Seruyan Yulhaidir, berkesempatan memberikan bantuan untuk membeli keperluan sekolah, serta menyerahkan bantuan untuk membeli kebutuhan pokok. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru