Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Ilir Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Ajak Masyarakat Sehat dengan Olahraga

  • Oleh Nopri
  • 28 Juni 2020 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran mengajak masyarakat hidup sehat dangan rajin olahraga salah satunya seperti bersepeda.

"Kita harus membiasakan diri untuk berolahraga, terlebih lagi saat pandemi Covid-19 yang masih melanda. Oleh karena itu olahraga menjadi salah satu cara kita untuk meningkatkan daya tahan tubuh," kata, H Sugianto Sabran, Minggu, 28 Juni 2020

Ia menuturkan dalam kondisi seperti sekarang ini sangat penting untuk terus memperhatikan kesehatan yang tujuannya untuk meningkatkan sistem imunitas atau daya tahan tubuh. Dengan imun yang kuat kami yakin kita dapat terhindar dari Covid-19 dan penyakit yang lainnya.

"Dalam berolahraga disiplin itu penting dilakukan, begitu juga dengan protokol kesehatan tetap diatur agar tidak mengganggu aktivitas olahraga. Apalagi sekarang kita akan memasuki masa New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru," jelasnya.

Sementara itu, masyarakat Kalimantan Tengah, khususnya Kota Cantik Palangka Raya juga sedang ramai berolahraga sepeda pagi dan sore, mulai dari anak-anak sampai orang tua memilih mengisi waktu senggang dengan bersepeda.


"Kami mengajak masyarakat mari hidup sehat dan juga berdisiplin," tutupnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru