Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Purworejo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Pererat Jalinan Silaturahmi dengan PurnawirawanSambut HUT Bhayangkara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Juni 2020 - 13:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas melalui Satbinmas tingkatkan silaturahmi dan sinergitas dengan purnawirawan maupun Warakauri, dalam menyambut Hari Ulang Tahun atau HUT Bhayangkara.

Silaturahmu dilakukan langsung oleh Kasat Binmas Polres Kapuas Iptu Imam Sahrofi, beserta anggota sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada Purnawirawan dan Warakauri di seputara Kuala Kapuas.

“Kami telah mengunjungi tujuh purnawirawan, ini sekaligus mempererat jalinan silaturahmi dengan senior dan orangtua kita sebagai purnawirawan Polri di Kabupaten Kapuas," kata Iptu Imam, Minggu, 28 Juni 2020.

Adapun, dalam kegiatan itu pihaknya mengunjungi Kapten Purn. M. Yatim, Aiptu Purn Midhan Lima, Aipda Purn Urusani, Brigadir Purn. Alan Roni, dan Aiptu Purn. H.Idhamsyah. Dan lima orang warakauri Ny. Abel Juking, Ny.Sulyan, Ny. Suryadi laga, Ny. Odang O dan Ny. Gustaf.

“Alhamdulillah kegiatan ini disambut baik oleh para Purnawirawan dan Warakauri, mudah-mudahan dapat terus menjalin sinergi dalam menjaga situasi tetap kondusif di daerah setempat," tuturnya.

Dalam kegiatan ini pihaknya juga menyalurkan bantuan sosial berupa beras 5 Kg, 1 paket sembako dan masker, sebagai bentuk kepedulian di tengah adanya pandemi corona virus disease atau covid-19 yang terjadi saat ini.


"Kami berharap dengan kegiatan ini menjadikan Polres Kapuas semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, selalu ikhlas dan profesional dalam melaksanakan tugas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru