Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Warga Kapuas Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Juni 2020 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kapuas menyampaikan kabar baik hari ini, Minggu sore, 28 Juni 2020. Kabar baik itu adalah 2 warga dinyatakan sembuh dari corona virus disease atau covid-19.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kapuas H Junaidi menuturkan, dengan adanya penambahan pasien sembuh, maka total yang sembuh dari virus corona berjumlah 25 orang. 

"Alhamdulillah kami juga dapatkan informasi ada pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 2 orang.
Maka kasus posifitf yang sembuh menjadi 25 orang," kata Junaidi dalam siaran online pada Minggu sore.

Lebih lanjut, ia merincikan untuk dua orang yang dinyatakan sembuh hari ini, yaitu seorang laki-laki berusia 55 tahun dari Desa Manyahi, Kecamatan Mantangai, dan seorang perempuan usia 43 tahun dari Desa Teluk Palinget, Kecamatan Pulau Petak.

"Kami berpesan kepada warga yang dinyatakan sembuh agar tetap jaga kesehatan dengan menerapkan protokol pencegahan covid-19, seperti selalu gunakan masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak," pesannya.

Adapun, untuk perkembangan kasus positif covid-19 di Kabupaten Kapuas per hari ini berjumlah 154 orang, dengan rincian terdiri dari, 110 orang dalam perawatan, 25 orang sembuh, dan 19 orang meninggal dunia.

"Kami kembali ingatkan masyarakat Kabupaten Kapuas agar selalu menjaga kesehatan diri masing-masing dengan mentaati anjuran-anjuran yang sudah disampaikan oleh pemerintah, demi memutus mata rantai penyebaran covid-19," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru