Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karang Asem Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panti Jompo Ini Bahagia Dapat Sembako Dari Polri

  • Oleh Inilah.com
  • 28 Juni 2020 - 23:45 WIB

INILAHCOM, Jakarta - Polri memberikan bantuan sosial kepada 7 Panti jompo dalam rangkaian peringatan HUT ke-74 Bhayangkara.

Salah satunya di Panti Jompo Wisma Sahabat Baru, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (28/6/2020). Pemberian bantuan diberikan secara simbolis oleh Karodalops Sops Polri Brigjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.

"Ini merupakan wujud empati kami. Mudah-mudahan bingkisan yang kita berikan bisa memberikan semangat, menambah motivasi omah dan opah untuk lebih sehat," ucap Karodal Ops Sospolri, Brigjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, Minggu (28/6/2020).

Turut hadir dalam kegiatan bakti sosial mendampingi Karodal Ops Sospolri, Kapten Cpl. R Eddy Moerdoko, Kompol R Sigit Kumono, Kompol Audy S. latuheru.

Ada 1.409 paket sembako yang diberikan untuk 7 Panti Jompo, Minggu, 28/06/20. Paket dibagikan dengan dipastikan tepat sasaran.

"Rangkaian baksos ini dilakukan Polri sejak Jumat kemarin yang di-launching oleh bapak Kapolri dimana rangkaiannya sampai dengan hari Selasa nanti sebagai rangkaian kegiatan HUT ke-74 Bhayangkara," ujarnya.

Selain menyerahkan paket bantuan, para perwira polisi itu juga meninjau langsung kondisi para lansia yang dirawat di panti. Setyo berharap para lansia bisa terus bersemangat dan sehat di tengah pandemik covid 19 seperti saat ini.

"Berharap ini bisa memberikan semangat kepada para lansia, memotivasi untuk terus menerapkan protokol kesehatan," kata dia.

Sementara itu, Ketua yayasan Wisma Sahabat Baru Ibu Tresnowati, mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan dan merasa terharu karena telah dipilih untuk mendapatkan kunjungan dari kepolisian.

"Kami sangat terharu mendapat pilihan sehingga dapat dikunjungi, waktu saya sampaikan kabar gembira ini kepada omah opah panti mereka bahagia. Karena mereka sangat membutuhkan, kunjungan ini sangat besar artinya buat omah opah di panti," tutur Ibu Tresnowati.

Berita Terbaru