Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karimun Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Launching Desa Pantang Mundur Secara Virtual

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 29 Juni 2020 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng melaksanakan launching Desa Pantang Mundur yang digelar dengan virtual secara serentak seluruh Kabupaten Kota di Jalan Menteng XII Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Senin 29 Juni 2020.

Launcing Desa Pantang Mundur ini diinisiasi Polda Kalteng untuk upaya meminimalisir Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) dan mendukung program pemerintah dalam hal menjaga ketahanan pangan.

Acara launcing ini dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo dan dihadiri seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Kalteng maupun Kota Palangka Raya serta kabupaten sacara virtual.

Acara ini dengan tema tangguh Karhutla dan tangguh kampung covid-19. Kampung Isen Mulang ini bersama masyarakat bersama pemerintah dalam menghadapi Karhutla dan mendukung program pemerintah.

Acara tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid19 seperti wajib seluruh yang hadir memaki masker dan menyiapkan air cuci tangan. 

Acara ini dibuka dengan memberikan  bantuan secara simbolis topi Karhutla dan ketahanan pangan oleh Kapolda Kalteng. Selain itu, sejumlah peralatan pemadam kebakaran turut diserahkan. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru