Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

2 Warga Katingan Sembuh dari Covid-19, Positif Bertambah 1 Orang

  • Oleh Abdul Gofur
  • 29 Juni 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 2 warga di Kabupaten Katingan dinyatakan sembuh dari covid-19, Senin, 29 Juni 2020 hari ini. Namun, ada tambahan 1 warga lainnya yang positif covid-19.

Koordinator Sekretariat Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 yang juga Kepala Pelaksana BPBD Katingan, Eka Suryadilaga mengatakan, 2 orang yang dilaporkan sembuh ini be iturasal dari Kecamatan Katingan Hilir. Sementara tambahan 1 pasien positif Covid-19 dari Kecamatan Tewang Sanggalang Garing atau TSG.

"Per hari ini kasus positif covid-19 mencapai 31 orang. Dengan rincian 23 orang sembuh, 7 orang dirawat, dan 1 meninggal dunia," kata Eka Suryadilaga.

Sementara itu, Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Katingan melalui Dinas Kesehatan bersama UPTD Puskesmas Kasongan mengadakan rapid test massal terhadap ASN, THL dan Satpam di lingkungan Dinas Sosial Kabupaten Katingan.

"Ada 47 orang mengikuti rapid test ini," imbuh Eka.

Selain itu, juga dilakukan penyemprotan disinfektan oleh personel Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Katingan di sejumlah lokasi. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru