Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukoharjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasien Positif Covid-19 di Gunung Mas Bertambah Lagi 6, Kini Total Jadi 57 Orang

  • 30 Juni 2020 - 06:15 WIB

BORNEONEWS,  Kuala Kurun - Warga terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas bertambah enam orang. Dengan demikian jumlah pasien positif Covid-19 di daerah ini menjadi 57 orang. 

Dari data Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Gunung Mas Senin, 29 Juni 2020, penambahan pasien positif itu berasal dari dua kecamatan, yakni satu orang dari Kecamatan Tewah dan lima orang dari Kecamatan Rungan. 

Dengan adanya enam warga yang dinyatakan terinfeksi virus Corona atau Covid-19, maka secara kumulatif jumlah pasien positif di Gunung Mas meningkat dari jumlah sebelumnya, yakni 51 orang. 

Untuk sebaran ke-57 pasien Covid-19 ini masih berasal dari enam kecamatan. Rinciannya Kecamatan Kurun 19 orang,  Tewah 19 orang, Sepang 10 orang, Rungan 6 orang, Kahayan Hulu Utara satu orang, dan Kecamatan Mihing Raya dua orang. 

Sementara untuk Pasien Dalam Pemantauan atau PDP yang sebelumnya tidak ada, kini berjumlah dua orang dari Kecamatan Kurun. Begitu juga Orang Dalam Pemantauan kini ada dua orang dari Kecamatan Sepang. 

Sedangkan pasien sembuh dari Covid-19 tidak ada penambahan, tetap berjumlah empat orang dengan rincian Kecamatan Kahayan Hulu Utara satu orang, Kurun satu orang, Tewah satu orang dan Mihing Raya satu orang. 

Sedangkan pasien meninggal dunia juga tidak penambahan, tetap dua orang, masing-masing berasal dari Kecamatan Kurun dan Sepang. (HENDRA/m) 
 

Berita Terbaru