Wanita Bersama Anaknya Disekap di Barak Jalan Moris Ismail Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 30 Juni 2020 - 06:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang wanita berinisial RD, 26, bersama seorang putrinya, disekap selama empat jam di dalam barak sewaan Jalan Moris Ismail III, Kelurahan Langkai, Kota Palangka Raya, Senin 29 Juni 2020 malam.

Motif penyekapan terhadap wanita yang diduga dilakukan oleh pasangannya itu hingga kini belum diketahui pasti.

Menurut Ketua RT setempat, bermula orangtua wanita itu melaporkan bahwa anaknya disekap pada sebuah barak sewaan. Kemudian Ketua RT bersama orangtua itu melakukan pencarian.

"Berjam-jam kami mencari, akhirnya ketemu juga yakni di barak Jalan Moris Ismail III. Sebab bapaknya itu baru datang dari Kabupaten Kapuas dan tidak tahu wilayah Kota Palangka Raya," tutur ketua RT.

Ketika itu, pintu barak dalam kondisi terkunci menggunakan gembok dari luar. Begitu juga jendela depan diganjal menggunakan sepeda motor milik pasangan wanita itu. Pintu kemudian didobrak.

Sementara pengakuan wanita itu, pasangannya izin keluar untuk membeli makanan ke warung. Namun berjam-jam tidak kunjung kembali dengan kondisi pintu dikunci dari luar.

Pantauan di lapangan, puluhan anggota dari Ditsamapta Polda Kalteng, tim CRT dan Polresta Palangka Raya mendatangi lokasi tersebut.

Kemudian wanita itu bersama orangtuanya melaporkan peristiwa penyekapan ini ke Polsek Pahandut. (PARLIN TAMBUNAN/m)

Berita Terbaru