Pakai Sabu, Ridho Ilahi Ditangkap Bersama Seorang Wanita

  • Oleh Teras.id
  • 30 Juni 2020 - 07:45 WIB

TEMPO.COJakarta - Artis FTV Ridho Ilahi mengaku sebagai pemilik sabu yang ditemukan di kediamannya saat Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat melakukan penggeledahan.  

"Setelah kami lakukan pemeriksaan, ternyata yang bersangkutan juga mengakui sabu tersebut memang miliknya," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat Kompol Ronaldo Maradona Siregar di Jakarta, Senin 29 Juni 2020.

Ronaldo belum menyebutkan jumlah sabu yang ditemukan di kediaman Ridho di Cibubur, Jakarta Timur. Polisi masih memburu pemasok sabu Ridho.

Ridho Ilahi diamankan bersama seorang wanita berinisial NT dan seorang pria berinisial S, yang merupakan sopirnya. Ronaldo enggan membeberkan perihal wanita tersebut terkait penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

"Saya no comment. Itu masih dalam pemeriksaan kami. Jadi masih kami dalami peran dari dua orang lain yang ditangkap atau yang kami amankan," kata Ronaldo.


Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie Latuheru mengatakan sudah kantongi identitas pemasok sabu terhadap Ridho Ilahi. "Saya perintahkan petugas kami untuk segera menangkap orang yang menyuplai narkoba tersebut terhadap RI," ujar Audie.

TERAS.ID

Berita Terbaru