Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Gelar Upacara Kenaikan Pangkat

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Juni 2020 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polres Seruyan menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat  yang di gelar di halaman Mapolres Seruyan, Selasa, 30 Juni 2020.

Upacara kenaikan pangkat untuk personel Polres Seruyan priode 1 Juli 2020 ini, langsung di pimpin Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro.

Dalam amanatnya, Kapolres Seruyan mengharapkan, agar seluruh personel Polres Seruyan, dapat memberikan  perlindungan, pengayoman dan pelayanan serta penegakan hukum kepada masyarakat.

“Untuk memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, mau tidak mau, harus bekerja secara proforsional dan profesional serta berupaya meningkatkan kualitas diri,  sesuai dengan pangkat  jabatan,” harap Kapolres Seruyan.

Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, menurut Kapolres, harus di barengi dengan peningkatan  kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Jadikan kenaikan pangkat yang saudara peroleh hari ini, untuk selalu bersyukur kepada Allah, dengan di wujudkan dalam bekerja penuh ke ikhlasan dan semangat pengabdian yang tinggi,” pintanya.

Selain itu, setiap personel diminta untuk terus memupuk rasa kebanggaan diri untuk menjadi pelayan masyarakat anti KKN dan anti kekerasan. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru