Posko Induk Pemantauan Covid-19 Tetap Difungsikan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 30 Juni 2020 - 13:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang- Pemerintah Kabupaten Seruyan, melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, akan tetap mempertahankan posko induk pemantauan covid-19 di simpang tiga Desa Kartika Bhakti.

Bupati Seruyan Yulhaidir mengatakan, meskipun Seruyan saat ini bersiap dalam penerapan tatanan kehidupan normal baru atau new normal, namun keberadaan posko tersebut penting.

“Meskpun kita bersiap untuk melaksanakan new normal, namun kita  jangan sampai lengah dan tetap waspada terhadap penyebaran covid-19  maka dari itu,  keberadaan posko ini tetap kita pertahankan,” kata Yulhaidir, Selasa, 30 Juni 2020.

Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 tetap melakukan upaya dan  kesiagaan pencegahan penyebaran covid-19  salah satunya melalui posko pemantauan.

Di posko  induk pemantauan covid-19, menurut Bupati Seruyan, tetap akan dilakukan pengawasan ketat sesuai dengan protap yang diberlakukan sebelumnya.

“Pada posko ini, tetap kita tempatkan petugas gabungan di sana, intinya semua aktifitas keluar masuk orang dan kendaraan tetap kita lakukan pengawasan, hal ini untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah kita ,” ucapnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru