Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemprov Kalteng Salurkan BLT Rp 2 Miliar ke Lamandau

  • Oleh Nopri
  • 30 Juni 2020 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemprov Kalteng menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) ke Kabuapten Lamandau untuk 5.257 kepala keluarga (KK) dengan total Rp 2.628.500.000, Selasa, 30 Juni 2020.

Bantuan langsung tunai itu disalurkan secara simbolis oleh Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran melalui Video Conference dan diterima Bupati Lamandau Hendra Lesmana di Aula Jayang Tingang, Lantai II Kantor Gubernur Palangka Raya.

Kemudian bantuan langsung tunai tersebut untuk masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah setempat yang bersumber dari dana anggaran pendapatan, dan belanja daerah (APBD) Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah.

"Kami berharap dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat khususnya di Kabupaten Lamandau dimana kita sama-sama tau saat ini disemua daerah terkena dampak akibat Covid-19," kata, H Sugianto Sabran.

Sementara itu, Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kalteng atas bantuan yang telah diberikan, sekaligus melaporkan beberapa hal terkait bencana.


"Kami laporkan sekarang di Kabupaten Lamandau juga sedang terjadi musibah banjir namun syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa sudah agak surut, kami mohon doa dari Pak Gubernur dan rekan semua agar semua musibah ini segera berakhir," tuturnya. (NOPRI/B-5)

Berita Terbaru