Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pesan Dulu Sabu Baru Diantar Anak Buahnya

  • Oleh Naco
  • 30 Juni 2020 - 12:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Subaidi  mengakui sebelum mendapatkan sabu memesan terlebih dahulu, setelah itu janjian bertemu dan sabu yang dipesan itu diserahkan oleh anak buah si pengedar.

Ketika pelimpahan berkas tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur tersangka mengakui membeli sabu itu dengan seorang pengedar bernama Sulaiman

"Di mana Sulaiman saya tidak mengetahuinya. Karena yang mengantarkan sabu pesanan saya itu anak buahnya saja," ucap tersangka.

Data yang dihimpun Selasa, 30 Juni 2020 terungkap kalau tersangka diamankan pada 29 April 2020 sekitar pukul 14.40 Wib di Jalan Tanah Mas Gang Sangiang Raya, Kelurahan Tanah Mas, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim.

Selain sabu sebanyak 3 paket pengakuan pria yang sekolah sampai kelas II SMP ini barang bukti yang diamankan polisi diantaranya 1 pak plastik klip, ponsel serta uang sebesar Rp 200 ribu yang ditemukan di dalam tas slempang.

Tersangka menyebut sabu yang dibelinya itu seharga Rp 500 ribu sebanyak 2 paket kemudian sabu dibagi jadi 5 paket. Di mana setiap paket sabu tersebut dijual dengan harga Rp 200 ribu. Sehingga kata tersangka jika habis terjual keuntungan yang didapat bisa mencapai Rp 500 ribu.

Tersangka menyebutkan baru 2 kali membeli sabu dengan Sulaiman selama 2 pekan terakhir hingga akhirnya pria yang mengaku coba-coba sebagai pengedar sabu itu diamankan. (NACO/B-5)


TAGS:

Berita Terbaru