Khloe Kardashian Ultah ke-36 Pakai Gaun Mini dan Rambut Cokelat

  • Oleh Teras.id
  • 30 Juni 2020 - 13:20 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Khloe Kardashian mengenakan gaun berkilau untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-36. Pendiri Good American itu memamerkan pakaian ulang tahunnya dan rambut cokelat baru di empat foto baru yang dibagikan di Instagram pada hari Minggu, 28 Juni 2020.

Khloe Kardashian mengenakan gaun mini Yousef Al Jasmi, yang ia pasangkan dengan sepatu pump berwarna nude. Perancang terkenal karena menggunakan kristal Swarovski untuk membuat pakaiannya menjadi hidup. "Ulang Tahun Glam Besok aku membanjiri garis waktu saya dengan foto-foto pesta," katanya dalam keterangan foto itu, seperti dilansir dari laman Insider.

Bukan rahasia lagi bahwa Khloe Kardashian adalah penggemar berat koleksi busana Al Jasmi yang berbeda untuk acara-acara khusus. Saat ulang tahun ke-40 Kourtney Kardashian pada tahun 2019, Khloe mengenakan gaun kolom leher tinggi khusus dengan topi baja yang cocok dengan harga USD 6500 atau sekitar Rp 932 juta, kata perancang itu kepada People.

Sebelum mengenakan gaun itu untuk perayaan Kourtney tahun lalu, Khloe juga terlihat mengenakan busana Al Jasmi yang tampak serupa, untuk pesta ulang tahun bertema ke-60 Kris Jenner "The Great Gatsby" di 2015.

Selain gaunnya, Khloe Kardashian juga menunjukkan perubahan pada warna rambutnya. Di hari ulang tahunnya itu, dia tampil berbeda tak lagi pirang tapi agak kecokelatan. "Btw ... aku mencintai rambut cokelatku. Aku tidak pernah berpikir aku akan mengatakan bahwa lol blonde masih memiliki hatiku, tetapi cokelat ini memberiku sedikit sesuatu sekarang."

Perubahan warna rambutnya itu memang membuat ibu satu anak ini terlihat berbeda. Pantas saja jika Tristan Thompson, mantan pacarnya dan ayah dari putrinya True, pangling dan  memberikan emoji hati dan api dalam komentar. “Cantik dan penuh kasih sayang,” tulis pebasket itu seperti dilansir dari laman Page Six.

TERAS.ID

Berita Terbaru