Bantuan Sosial Untuk Korban Banjir di Aruta Terus Mengalir

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 30 Juni 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bantuan sosial dari masyarakat dan juga korporasi di Kobar terus berdatangan untuk membantu meringankan beban korban banjir di Kecamatan Arut Utara, Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kali ini bantuan sosial datang dari PT Astra Group, PT BJAP,  PT Korintiga Hutani dan relawan Lentera. Bansos tersebut diterima langsung oleh Bupati Kobar Hj Nurhidayah di Posko Satgas Penanganan Banjir Kecamatan Aruta, Selasa, 30 Juni 2020.

Penerimaan bansos berupa paket sembako tersebut, sekaligus dalam rangka kunjungan kerja bupati meninjau lokasi banjir, dengan didampingi Dinsos Kobar, BPBD Kobar turut hadir, Danramil Aruta dan Kapolsek Aruta.

"Kita merasa prihatin dengan musibah banjir yang melanda warga kita, dimana saat inu kondisinya tengah dilanda pandemi Covid-19," ujarnya.

Bupati Kobar Hj Nurhidayah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam misi kemanusiaan dengan memberikan bantuan dan sumbungannya membantu sesama.


"Saya mewakili Pemkab Kobar mengucapkan terimakasih kepada semua donatur, telah membantu meringankan beban pemda di dalam membantu masyarakat terkena musibah banjir," ungkapnya. (DANANG/m)

Berita Terbaru