Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buru Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Biro Protokol dan Kumunikasi Publik Provinsi Kalteng Rapat dengan Pimpinan Redaksi untuk Tingkatkan Kerja Sama dan Sinergitas

  • Oleh Nopri
  • 30 Juni 2020 - 21:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Biro Protokol dan Komunikasi Publik Setda Provinsi Kalimantan Tengah melakukan pertemuan atau rapat bersama sejumlah pemimpin redaksi dari berbagai mitra media massa baik dari media cetak, elektronik, maupun online untuk meningkatkan kerja sama dan sinergitas.

"Kami mengadakan pertemuan dengan 13 pemimpin redaksi dari media yang kita kerja sama untuk menyamakan persepsi, membicarakan ke depan, sehingga publikasi dari pemberitaan mengenai kondisi Kalimantan Tengah menjadi lebih baik lagi," kata, Plt Kepala Biro PKP Setda Provinsi Kalteng Sutoyo, Selasa, 30 Juni 2020.

Dia juga berharap hubungan antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dengan mitra media, baik radio, televisi, cetak, maupun online, dapat terjalin lebih baik, harmonis, dan sinergis.

"Dari hasil pertemuan ini nanti akan menjadi masukan bagi kami, apa-apa yang harus diperbaiki agar terjalin hubungan lebih baik lagi antara Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan mitra media, sehingga ke depan pemberitaan itu sesuai dengan yang kita harapkan bersama, baik itu dari biro protokol maupun dari segi medianya," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu dia juga menyampaikan apresiasi terhadap mitra media yang selama ini telah membantu penyebarluaskan informasi mengenai kegiatan, kinerja pembangunan, dan kebijakan Pemerintah Provinsi kepada masyarakat Kalteng.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah membantu pemberitaan Pemerintah Provinsi Kalteng," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru