Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Positif Covid-19 di Kotim Kembali Bertambah 3 Orang

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Juni 2020 - 21:51 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kasus positif virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kembali bertambah 3 orang, Selasa, 30 Juni 2020.

"Hari ini ada 3 penambahan kasus positif, sehingga jumlah yang terkonfirmasi positif mencapai 35 orang," ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kotim, Multazam.

Penambahan 3 pasien ini berasal dari Kecamatan Kota Besi 1 orang dengan nomor pasien 33. Kecamatan Mentaya Hilir Utara 2 orang dengan nomor pasien 34 dan 35.

Ke 3 pasien ini saat ini sudah berada di ruang isolasi guna perawatan lebih lanjut dengan penanganan Covid-19. Mereka dinyatakan positif berdasarkan hasil swab yang diterima oleh tim gugus tugas.

"Pasien tersebut sudah diisolasi dengan harapan bisa segera sembuh nantinya," katanya. Meningkatnya kasus positif Covid-19 di Kotim membuat jumlah pasien dalam perawatan kembali bertambah menjadi 12 orang.

Sedangkan pasien sembuh ada 20 orang, dan meninggal dunia 3 orang. Warga yang berstatus Orang Dalam Pemantaun (ODP) mengalami penurunan dari hari sebelumnya menjadi 139 orang, dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) juga berkurang menjadi 2 orang. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru