Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sigit K Yunianto - Supian Hadi - Halikinnor Tunjukkan Keakraban

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Juni 2020 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tiga sosok yang digadang-gadang bakal meramaikan bursa pilkada baik tingkat Kabupaten Kotawaringin Timur maupun Kalimantan Tengah menunjukkan keakrabannya di Sampit, Selasa, 30 Juni 2020. Tiga sosok itu, Sekretaris DPD PDIP Kalteng, Sigit Karyawan Yunianto, Bupati Kotim, Supian Hadi, dan Sekda Kotim, Halikinnor.

Seperti diketahui, Halikinnor memang menjadi salah satu sosok yang disebut bakal meramaikan bursa Pilkada Kotawaringin Timur 2020, meski sejauh ini belum ada rekom yang turun.

Lalu nama Supian Hadi dan Sigit K Yunianto beberapa hari terakhir meramaikan dunia maya seputar Pilkada Kalimantan Tengah, terutama di jejaring Facebook. 

Ketiganya bahkan sempat melakukan pertemuan di Sampit. Informasinya yang diperbincangkan seputar konsolidasi maupun koordinasi. 

Dalam kesempatannya, Sigit K Yunianto hanya memberikan keterangan seputar perkembangan rekomendasi partai pemenang Pemilu 2014 dan 2019 itu untuk Pilkada Kalteng serta Kotim.

“Sampai saat ini belum ada rekom dari pusat turun. Kita juga belum tahu kapan turunnya,” kata Sigit K Yunianto diplomatis.

Dia juga menambahkan, tidak ada larangan dari PDIP untuk bakal calon yang akan menggunakan perahu partai untuk bertarung di pilkada, baik itu di luar kader PDIP.

Sementara itu, Supian Hadi, Dewan Pembina PDIP Kotim pun menegaskan kesiapannya melaksanakan komando partai. 

“Siapapun yang ditunjuk nantinya, saya sebagai kader partai tentu akan berjuang dengan maksimal,” tegas Supian Hadi. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru