Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Pulang Pisau Serukan Ajakan Hidup Sehat saat New Normal

  • Oleh James Donny
  • 30 Juni 2020 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Wakil Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengajak warga untuk menerapkan gerakan hidup sehat seiring dengan penerapan kebijakan tatanan kehidupan baru atau new normal. 

"Saat ini sudah tiga bulan kita masih diuji dengan pandemi pandemi Covid-19, dan itu memaksa kita untuk melakukan tatanan kehidupan baru atau new normal," kata Pudjirustaty Narang. 

Untuk itu, dia ingin masyarakat terbiasa menjalankan pola hidup bersih dan sehat sesuai dengan protokol anjuran pemerintah.

Penerapan new normal akan mulai dilaksankan dari instansi perkantoran. Hal tersebut juga mendapatkan sambutan positif dari Ketua DPRD Pulang Pisau Ahmad Rifa'i. 

Rifa'i mendukung dilaksanakannya penerapan new normal atau tatanan kehidupan baru tersebut yang dimulai dari instansi perkantoran. 

Demikian juga harapannya agar pemerintah juga melakukan sosialisasi penerapan new normal kepada masyarakat dan menyiapkan sarana dan prasarana pendukung, khususnya di kawasan publik/

"Hal ini perlu dilakukan karena dampak pandemi covid-19 menyebabkan aktivitas masyarakat terhenti. Bahkan banyak masyarakat yang kehilangan penghasilan," katanya. (JAMES DONNY/B-11)

Berita Terbaru