Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng: Menuju New Normal Harus Disiplin Patuhi Protokol Kesehatan

  • Oleh Nopri
  • 30 Juni 2020 - 21:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran mengatakan untuk menuju tatanan kehidupan baru atau new normal adalah kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah berlaku.

Karena kedisiplinan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan Covid-19 juga harus menjadi perhatian utama bagi setiap pihak agar berjalan baik dan sesuai harapan.

"Jika kita mampu menjalankan protokol kesehatan Covid-19 tersebut dengan sepenuh hati. Saya yakin kita akan mampu untuk mengatasi masalah Covid-19," katanya, Selasa, 30 Juni 2020.

Dia menjelaskan upaya percepatan penanganan bencana akibat pandemi virus corona atau Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama tampa terkecuali.

Oleh karena itu setiap kalangan masyarakat juga harus berperan, walau hanya dengan bantuan kecil seperti membiasakan diri dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Saya berharap wabah ini segera selesai, maka dari itu saya sangat berharap agar kita bisa saling gotong-royong mengatasi masalah ini," tutupnya. (NOPRI/B-6)

Berita Terbaru