15 Polisi Naik Pangkat Disiram Air dari Mobil Water Cannon

  • Oleh Uriutu
  • 30 Juni 2020 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Upacara kenaikan pangkat 15 personil Polres Barito Selatan diwarnai dengan aksi penyiraman air menggunakan mobil water cannon di halaman mapolres, Selasa, 30 Juni 2020.

Pantauan Borneonews aksi penyiraman air ini dilakukan setelah prosesi Korps Raport kenaikan pangkat 15 personel Perwira dan Bintara.

“Penyiraman ini merupakan tradisi sekaligus mengingatkan mereka bahwa seiring dengan naiknya pangkat maka semakin bertambah tanggung jawab yang diemban,” kata Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah.

Juga tugas ke depan semakin berat dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena tidak semua masyarakat merasa puas atas pelayanan yang diberikan.

“Seperti yang disampaikan Kapolri kita telah berbuat baik terkadang masih ada orang yang menganggap belum baik,” bebernya.

Namun semua itu tidak pernah membuat pihaknya berhenti berbuat baik khusunya dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Tanpa melihat status sosial, kedudukan, pangkat dan jabatan semuanya kita berikan pelayanan secara maksimal,” ucapnya. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru