Usai Ikuti HUT Bhayangkara Secara Online, Bupati Kobar Hadiri Syukuran Hari Jadi Polri

  • Oleh Wahyu Krida
  • 01 Juli 2020 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Usai mengikuti Video Conference  Upacara HUT Bhayangkara ke-74, di Mapolres Kotawaringin Barat (Kobar), Rabu, 1 Juli 2020, Bupati Kobar Nurhidayah mengikuti syukuran peringatan ulang tahun institusi Polri tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa terdapat banyak perbedaan perayaan HUT Bhayangkara tahun ini dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

"Bila tahun lalu perayaan HUT Bhayangkara ini digelar drngan mengumpulkan orang banyak. Namun saat ini kondisinya berbeda dan tentunya kita harus beradaptasi dengan tatanan menuju situasi new normal dimana dalam kegiatannya selalu mengikuti protokol kesehatan," jelas Bupati.

Menurut Bupati, sesuai tema HUT Bhayangkara tahun ini yaitu Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif ia merasakan bagaimana dukungan dari Polri dan TNI terkait penanganan covid-19.

"Bukan itu saja, selain menghadapi tahun politik, saat ini kita juga menghadapi bencana banjir dan potensi karhutla. Semoga permasalahan yang ada bisa dilalui bersama dengan saling bersinergi dalam penyelesaiannya," jelas Bupati.

Seperti diberitakan, ada sedikit perbedaan pelaksanaan Upacara HUT ke 74 Polri atau Hari Bhayangkara tahun 2020. Karena upacara yang biasanya digelar secara langsung, namun kali ini pelaksanaannya dilakukan secara online yang dipimpin oleh Presiden RI Joko Widodo.(WAHYU KRIDA/B-5)

Berita Terbaru