3 Hakim Pengadilan Negeri Sampit Pindah Tugas

  • Oleh Naco
  • 01 Juli 2020 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 3 hakim Pengadilan Negeri Sampit, pindah tugas. Pengantar alih tugas dilaksanakan, Rabu, 1 Juli 2020.

Niko Hendra Saragih pindah tugas ke Pengadilan Negeri Pontianak, Ade Satriawan pindah ke Pengadilan Negeri Indramayu dan Paisol pindah ke Pengadilan Negeri Purwakarta.

Ketua Pengadilan Negeri Sampit,. H. AF Joko Sutrisno pada kesempatan itu mengakui ketiganya sangat luar biasa selama bertugas di Pengadilan Negeri Sampit.

"Saya harap agar ketiganya tetap jadi diri sendiri. Karena kita ini sampai waktunya pasti akan pindah tugas, terimakasih atas bantuannya, kerjasama dan sumbangsih selama ini, selalu kerjakan yang baik," tegas Joko.

Hakim Muslim Setiawan mewakili keluarga besar pengadilan mendoakan ketiganya lebih berkah dalam menjalankan tugas ditempat baru.

"Selamat dan sukses, terima kasih selama di sini kita berjuang bersama dan luar biasa, kami minta maaf jika ada salah khilaf," ucap Muslim.

"Jika ada jeleknya kita serahkan ke yang maha kuasa biar ditutup aib kita semuanya, jaga amanah, jadi hakim itu berat, tapi insya Allah dengan kekuatan yang maha kuasa kita bisa menjalaninya," tukas Muslim.

Niko dalam kesempatan itu dalam videonya mengaku sangat berkesan selama 5 tahun di Sampit. Mulai dari kekompakan dan hubungan kekeluargaan yang selalu terjaga.

"Selamat buat Pak Paisol dan Pak Ade juga ditempat yang baru, semoga sehat dan sukses selalu, mohon maaf saya tidak bisa hadir," ucapnya.

Sementara itu, Paisol mengaku selama bertugas 5 tahun di Pengadilan Negeri Sampit, kebersamaan di keluarga pengadilan sangat terjalin dengan baik.

"Banyak ilmu yang diberikan dan terima kasih bimbingannya Pak Ketua Pengadilan yang diberikan kepada saya," tandasnya.

Berita Terbaru