Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antoine Griezmann Dianggap Belum Klop Dengan Permainan Barcelona

  • Oleh Teras.id
  • 01 Juli 2020 - 13:50 WIB

TEMPO.COJakarta Antoine Griezmann kembali menjadi sorotan setelah Barcelona bermain imbang 2-2 dengan Atletico Madrid pada laga lanjutan Liga Spanyol Rabu dini hari tadi, 1 Juli 2020.  Pelatih Barcelona, Quique Setien menyatakan kesulitan memasukkan Griezmann ke dalam permainan timnya. 

Pada laga dini hari tadi, Griezmann hanya bermain beberapa menit saja setelah masuk pada masa perpanjangan waktu menggantikan Arturo Vidal. Itu adalah ketiga kalinya Griezmann bermain sebagai pengganti dalam tiga laga terakhir.

Setien lebih memilih Riqui Puig untuk menggantikan posisi Griezmann mendampingi Lionel Messi dan Luis Suarez.

Pelatih berusia 61 tahun itu pun menjelaskan keputusannya terus membangkucadangkan Griezmann. Menurut dia, Griezmann masih belum bisa beradaptasi dengan permainan Barcelona. Jika memainkan Griezmann, menurut dia, maka permainan Barcelona akan rusak.

"Sulit untuk memasukkan dia tanpa merusak permainan tim," ujarnya usai pertandingan.

"Saya mengerti itu sulit untuk Griezman untuk beradaptasi dengan sedikit waktu tersisa. Saya akan berbicara dengan dia besok, saya tak akan meminta maaf karena keputusan yang saya buat itu."

Griezmann didatangkan Barcelona dari Atletico Madrid dengan mahar 120 juta euro pada awal musim ini. Kedatangannya sebenarnya disambut harapan tinggi dari Cules, sebutan untuk suporter Barcelona.

Namun hingga saat ini dia tak mampu menjawab kepercayaan yang diberikan Barcelona. Antoine Griezmann total baru mencetak 14 gol di semua kompetisi musim ini. (TERAS.ID)

Berita Terbaru