Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Seruyan Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara yang ke 74

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Juli 2020 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti bersama unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan, menghadiri syukuran Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Mapolres Seruyan, Rabu, 1 Juli 2020.

Wakil Bupati Seruyan, Hj Iswanti  menyampaikan, sesuai tema HUT Bhayangkara ke 74  yaitu Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif  di harapkan situasi kamtibmas  kondusif di Kabupaten Seruyan akan selalu terjaga.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan, menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke 74, semoga Polri semakin jaya dan pemerintah daerah selalu siap bersinergi untuk mewujudkan kamtibmas kondusif menuju masyarakat produktif,” imbuhnya.

Kemudian di sampaikan, hingga saat ini situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Seruyan berjalan dengan kondusif. Hal ini tidak terlepas dari  peran serta dan kerjasama dari semua unsur mulai TNI Polri, Pemkab Seruyan dan masyarakat.

Diharapkan situasi kamtibmas yang kondusif  hingga saat ini terus terjaga.  Ini semua tidak terlepas dari peran Polri yang selalu memberikan pengabdian terbaiknya untuk seluruh masyarakat.

Sementara itu Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro mengungkapkan, di usia ke 74 Bhayangkara, maka diharapkan akan semakin matang pengabdian  yang akan di berikan kepada masyaraka, bangsa dan negara.

“Semoga  kita sebagai aparat terus mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat serta dapat memberikan yang terbaik untuk seluruh masyarakat,”  tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru