Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Hanau Gelar Syukuran HUT ke 74 Bhayangkara

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Juli 2020 - 14:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polsek Hanau Polres Seruyan, menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara yang ke 74 tahun 2020.

Pelaksanaan syukuran ini, dilaksanakan di Mapolsek Hanau, dihadiri camat Hanau Titok Kurdias bersama unsur Muspika kecamatan Hanau, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat di sekitar Polsek setempat.

Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo menyampaikan, syukuran hari Bhayangkara ke 74 dilingkungan Polsek Hanau, dilaksanakan secara sederhana, namun diharapkan tidak mengurangi makna dari pelaksanaan nya.

“Dengan pelaksanaan syukuran  Hari Bhayangkara ke 74 ini, kita harapkan  akan terjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat, guna terus memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Budi Utomo.

Hal ini menurutnya, sesuai  dengan tema yang diangkat dalam Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 Kamtibmas Kondusif Masyarakat Makin Produktif.

Pada pelaksanaan syukuran ini, di rangkai dengan  pemberian bingkisan kepada purnawirawan Polri oleh Kapolsek Hanau Ipda Budi Utomo dan didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Hanau beserta anggota. (FAHRUL/B-7)

 

Berita Terbaru