Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Indragiri Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Bhayangkara, Personel Polres Sukamara Diharapkan Evaluasi Agar Lebih Baik

  • Oleh Norhasanah
  • 01 Juli 2020 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Melalui HUT ke 74 Bhayangkara, seluruh personel Polres Sukamara diharapkan dapat melakukan evaluasi agar bisa berbuat lebih baik lagi dalam melaksanakan tugas.

"Saya sampaikan kepada rekan-rekan tentang penekanan bapak presiden dalam apel tadi, jadi harapannya di samping kita evaluasi diri apa yang sudah dilakukan dan yang belum di lakukan, maka yang belum ini kita lakukan," ucap Kapolres Sukamara, AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, Rabu, 1 Juli 2020.

Menurut dia, berdasarkan penekakan tersebut, seluruh anggota diharapkan bisa berbuat lebih baik lagi kedepannya, khususnya kepada masyarakat dalam memberikan pelayanan.

"Penekanan bapak presiden ini tidak main-main, beliau menyampaikan hal itu dalam kondisi negara kita yang seperti sekarang ini, beliau menyampaikan amanah itu kepada kita agar sinergi," ujarnya.

Putu Dedy melanjutkan, Polri harus bergandengan tangan dengan seluruh elemen, baik Pemda, TNI, dunia usaha, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat untuk membuat Kabupaten Sukamara lebih kondusif.

"Dan menjaga masyarakat kita agar tetap berproduksi sesuai dengan apa yang menjadi keharusannya," tambahnya.

Diketahui, salah satu penekanan Presiden Republik Indonesia dalam apel HUT ke 74 Bhayangkara adalah meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan agar masyarakat produktif dan aman dari covid-19.

Polri harus ikut mendukung dalam proses pemulihan ekonomi nasional sesuai dengan kewenangan Polri dengan penuh rasa tanggung jawab. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru