Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pangkalan TNI AU Iskandar Beri Kejutan Untuk Polres Kobar di Hari Bhayangkara

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 Juli 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Personel Pangkalan TNI AU Iskandar Pangkalan Bun memberikan ucapan selamat dan kejutan kepada keluarga besar Polres Kotawaringin Barat (Kobar), dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara yang ke-74, Rabu, 1 Juli 2020.

Personel Pangkalan TNI AU Iskandar secara serentak mengunjungi Mapolres Kobar, dipimpin langsung oleh Komandan Pangkalan TNI AU Iskandar Letkol Pnb Didik Setiya Nugroho dan disambut oleh Kapolres Kotawaringin Barat AKBP E Dharma B Ginting bersama perwira Polres Kobar.

Danlanud Iskandar beserta personelnya, memberikan kejutan berupa kue ulang tahun dan ucapan selamat hari Bhayangkara yang ke-74. Pihaknya mendoakan, semoga diusia yang ke-74, Polri semakin profesional dan dicintai rakyat.

"Kami berharap, soliditas TNI-Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat," ujar Dnalanud Iskandar.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma B Ginting nampak bahagia, mendapat kejutan dari Personel Pangkalan TNI AU Iskandar Pangkalan Bun, dari hal kecil terlihat, soliditas TNI-Polri di Kobar terjaga dengan baik.

Setelah itu, dilanjutkan acara syukuran di Aula Patria Tama Polres Kobar bersama dengan Bupati Kobar Hj Nurhidayah serta unsur Forkopimda Kobar. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru