Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Apresiasi Polres Kotim Dalam Menjaga Kamtibmas Daerah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Juli 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Supian Hadi, mengapresiasi jajaran Polres Kotim dalam menjaga situasi kamtibmas daerah, sehingga aman dan tentram. 

"Saya sangat mengapresiasi kinerja Polres Kotim yang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kotim ini," ujar Supian, usai menghadiri kegiatan HUT Bhayangkara Ke-74, Rabu, 1 Juli 2020. 

Dirinya mengatakan, kamtibmas yang kondusif sangat berarti bagi kemajuan daerah. Terutama dalam hal pembangunan, perekonomian, dan juga hal lainnya yang berkaitan dengan masyarakat. 

"Kalau kamtibmas berjalan baik, maka pembangunan juga akan terus berkembag. Namun kalau buruk, maka akan susah dalam meningkatkan pembangunan," kata Supian. 

Dia sangat berharap agar kinerja Polri dalam melayani dan memberikan keamanan terhadap masyarakat di Kotim ini. Selain itu, dirinya juga berharap masyarakat bisa membantu polri untuk menjaga keutuhan kamtibmas daerah. 

"Tanpa bantuan masyarakat, tentu kami tidak ada apa-apanya. Sehingga, kami berharap masyarakat juga turut menjaga Kamtibmas daerah," harap Supian. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru