Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ogan Komering Hulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Ikuti Apel HUT Bhayangkara Secara Virtual

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Juli 2020 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Di tengah pandemi corona virus disease atau covid-19, Polres Kapuas mengikuti pelaksanaan apel HUT ke-74 Bhayangkara secara virtual menggunakan aplikasi zoom di Aula Pesat Gatra Polres Kapuas, Rabu, 1 Juli 2020.

Apel tersebut dihadiri Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, Wakil Bupati, HM Nafiah Ibnor, Dandim 1011 KLK/Kapuas, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, Kepala Kejaksaan Negeri Arif Raharjo, Ketua Pengadilan, Ruslan dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Kapuas.

Dalam kegiatan tersebut, peserta apel mendengarkan amanat dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo selaku inspektur upacara.

"Iya, apel peringatan HUT Bhayangkara tadi dilaksanakan secara virtual," kata AKBP Manang seusai rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara di Mapolres setempat.

Lebih lanjut, dalam amanatnya pada apel itu, presiden menyampaikan atas nama rakyat, bangsa, dan negara Republik Indonesia mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-74 kepada keluarga besar Kepolisian Negara Republik Indonesia di manapun Saudara-saudara bertugas.

Presiden juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian, pengorbanan dan sumbangsih saudara-saudara sekalian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, dalam menegakkan hukum, serta dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat selama ini.

"Momentum HUT Bhayangkara ini tentunya akan terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," ucap Manang. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru