Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Katingan Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Secara Virtual

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 01 Juli 2020 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Polres Katingan menggelar upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 74 secara virtual atau konferensi video, Rabu, 1 Juli 2020. Pelaksanaan yang berbeda dengan tahun sebelumnya ini dikarenakan pandemi covid-19 masih berlangsung.

Dalam upacara di aula polres itu dihadiri langsung Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, Bupati Katingan Sakariyas, Ketua DPRD Marwan Susanto, Perwira Penghubung Kodim 1015 Sampit Mayor Inf Supriyanto, dan sejumlah pejabat FKPD.

Dalam kesempatannya, Andri Siswan Ansyah mengicapkan terima kasih kepada masyarakat karena sudah bersama-sama menjaga wilayahnya sehingga berlangsung aman dan kondusif.

"Kami terus bertekad untuk menjaga situasi kamtibmas agar selalu aman dan tenteram," tegas Andri Siswan Ansyah.

Caraya, mulai dari pencegahan, kemudian langkah preemtif hingga preventif yang dikedepankan. Selain itu juga dengan pola kerjasama dengan seluruh stakeholder di Katingan.

"Utamanya yang paling penting, masyarakat harus sadar sebagai pintu utama dalam menjaga keselamatan maupun ketertiban di lingungan masing-masing," katanya.

Pihaknya juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas dan dimulai dari keluarganya masing-masing dan lingkungan tempat tinggal. (ABDUL GOFUR/B-11)

Berita Terbaru