Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas Berikan Penghargaan Kepada Sejumlah Personel Berprestasi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Juli 2020 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Momentum Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara, Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti memberikan penghargaan kepada sejumlah personel maupun satuan yang berprestasi pada Rabu, 1 Juli 2020.

Adapun pengahargaan yang diberikan itu mulai dari kategori Satuan kerja (Satker) terbersih di lingkungan Polres Kapuas diberikan kepada Sat Intelkam di wakilkan oleh Kasat Intelkam Polres Kapuas AKP Saldicky J Karim.

Kemudian jajaran Polsek Kapuas Kuala mendapat penghargaan karena berhasil membina Desa Siderejo, Kecamatan Tamban Catur sebagai Desa Pantang Mundur atau Lewu Isen Mulang.

Selanjutnya, juara I Inovasi Kinerja diterima oleh Polsek Kapuas Timur yang diwakilkan Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, Bhayangkari Relawan Tenaga Medis Covid-19 di RSUD dr Soemarno Sostrotmodjo Kuala Kapuas di wakilkan Bripka Eko dari Polsek Selat.

Juga untuk Operator Pelaporan Data di wakilkan Briptu Elsa D. H, dan yang terakhir di raih oleh Bripka Kamaludin personil Kapuas Hilir meraih penghargaan karena membuat dan menyediakan lahan sebagai ketahanan pangan di daerahnya.


“Semoga prestasi yang di berikan ini dapat bermanfaat dan di jadikan motiviasi bagi personil Polres Kapuas lainnya," kata AKBP Manang Soebeti.

Selain itu, dalam peringatan HUT ke-74 Bhayangkaran, jajaran Polres Kapuas juga mengadakan syukuran di Aula Tingang Menteng Panuju Tarung. Dengan rangkaian memberikan potongan nasi tumpeng kepada personel tertua dan dan termuda di Polres Kapuas. (DODI RIZKIANSYAH/m)

Berita Terbaru