Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Barito Utara di HUT ke 74 Bhayangkara

  • Oleh Ramadani
  • 01 Juli 2020 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara, Nadalsyah menghadiri upacara dan syukuran HUT ke 74 Bhayangkara di aula polres, Rabu, 1 Juli 2020.

Dalam kesempatannya, Nadalsyah berharap agar jajaran Polres Barito Utara selalu menjadi polisi yang promoter, profesional, modern, dan terpercaya dalam melaksanakan tugas.

Dia mengatakan, polisi harus hadir sebagai perekat utama. Terkait keamanan, Polri seyogyanya menempatkan diri dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolres Barito Utara beserta jajaran yang sudah bekerja keras menjaga kamtibmas sehingga selalu kondusif,” kata Nadalsyah.

Sementara itu, Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma mengatakan, peringatan HUT Bhayangkara kali ini digelar dengan syukuran.

“Harapan kami ke depan, Polres Barito Utara makin solid dan profesional guna mendukung pembangunan nasional dan daerah,” harapnya.

Dalam kegiatan itu, turut hadir Ketua DPRD, Mery Rukaini,  Kepala Kejari Basrulnas, Ketua Pengadilan Negeri Cipto Hosari Parsaoran Nababan, Dandim Letkol Inf Yusan Riawan, Kepala Pengadilan Agama Abdullah, dan lainnya. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru