Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Hadiri Peringatan HUT ke 74 Bhayangkara

  • Oleh Hendri
  • 01 Juli 2020 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah menghadiri peringatan HUT ke 74 Bhayangkara di polresta setempat, Rabu 1 Juli 2020.

Peringatan pada tahun ini diselenggarakan berbeda karena berlangsung di saat pandemi Covid-19. Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka kini dilakukan secara virtual.

Upacara secara virtual itu dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi. HUT Bhayangkara tahun ini mengusung tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Selain upacara, aparat kepolisian juga melakukan bakti sosial, ziarah dan tabur bunga, serta pengiriman buket bunga kepada purnawirawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak seluruh jajaran kewilayahan Polri.

Umi Mastikah juga mengikuti acara syukuran yang dilaksanakan bersama jajaran Polri. Dalam kesempatannya, dia berharap kepolisian selalu bersinergi mendukung kebijakan pemerintah dalam pebagunan daerah.

"Selamat hari Bhayangkara ke-74 teruslah mengayomi dan melindungi. Polri profesional dan berintegritas adalah dambaan kita semua," ucap Umi Mastikah.  (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru