Presiden Ingatkan Kapolres Pulang Pisau Saat Upacara HUT Bhayangkara ke 74

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 02 Juli 2020 - 00:41 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Polres Pulang Pisau menjadi satu dari 6 Polres di seluruh Indonesia yang terpilih dan berkesempatan bertatap muka secara virtual dengan Presiden, Joko Widodo saat upacara HUT Bhayangkara ke 74.

Saat upacara secara virtual itu Presiden Joko Widodo mengingatkan beberapa hal kepada Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar Ariefianto. Beberapa pesan Presiden kepada Kapolres Pulang Pisau agar terus meningkatkan Kamtibmas.

Presiden juga mengingatkan bahwa Pulang Pisau salah satu daerah rawan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

"Ini sudah masuk musim kemarau. Hati-hati Pulang Pisau. Pulang Pisau ini sering kebakaran, karena lahannya kering," katanya, Rabu, 1 Juli 2020.

Presiden meminta agar semua pihak yang ada di Pulang Pisau, mulai dari bupati, kapolres, Dandim dan semua pihak agar bertanggung jawab terhadap daerahnya. Joko Widodo meminta agar jangan sampai ada kebakaran hutan dan lahan.

"Pertahankan agar jangan sampai ada kebakaran hutan dan lahan. Saya minta tanggung jawab semua terhadap daerahnya," tegasnya.

Joko Widodo mengingatkan agar semua saling bekerjasama. Terus tingkatkan sinergitas agar dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik.

"Saya lihat lengkap itu semua. Ada Kapolres, Bupati, Dandim, Kajari semuanya. Terima kasih dan tetap pertahankan tanggung jawab terhadap tugas di daerah," tutupnya. (M.BADARUDIN/B-6)

Berita Terbaru