Begini Respon Kapolres Pulang Pisau Disapa Jokowi pada Hari Bhayangkara

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 02 Juli 2020 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto disapa Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) saat upacara hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 secara virtual. Momen ini menjadi momen yang tak terlupakan oleh Yuniar. 

Karena, dihadapan para petinggi Polri dan semua tamu undangan yang hadir pada hari jadi Bhayangkara ke-74 itu, Yuniar mendapat kesempatan berbicara langsung dengan Presiden Joko Widodo. Komunikasi yang dilakukan antara Presiden dengan Kapolres Pulang Pisau secara virtual itu hanya berlangsung beberapa menit saja. 

Kapolres mengatakan, momen itu adalah momen yang sangat berkesan bagi dirinya. Dirinya mengaku semua yang disampaikan Presiden akan menjadi atensi bagi pihaknya. 

"Suatu kebanggaan bisa berbicara langsung dengan bapak Presiden. Terima kasih bapak Presiden," kata Yuniar, Rabu, 1 Juli 2020. 

Lanjut Kapolres, ada beberapa hal pesan bapak Presiden kepada pihaknya. Tentu itu jadi antisipasi dan atensi bagi kami.

Kapolres menambahkan, pihaknya akan selalu berupaya meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah kerjanya. Sehingga bisa mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat yang produktif. 

"Kami akan terus berupaya hadir di tengah masyarakat. Sebagai pengayom dan pelindung bagi masyarakat," tandasnya. (M.BADARUDIN/B-5)

Berita Terbaru