Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Banggai Laut Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pergi Beli Susu Anak, Warga Bahitom malah Tewas di Jembatan Merdeka

  • Oleh Trisno
  • 02 Juli 2020 - 07:30 WIB

BORNEONEWS,  Puruk Cahu –  Tragis menimpa Rapikanudin (27 tahun), pria asal Desa Bahitom, Kecamatan Murung ini tewas di Jembatan Merdeka setelah mengalami laka lantas tunggal. 

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Murung Raya (Mura), AKB Hermanto, mengatakan korban Rapikanudin mengalami kecelakaan pada Selasa malam, 30 Juni 2020. Korban langsung tewas di tempat setelah mendapatkan luka berat di sekujur tubuh.

“Kepala pecah, kedua kaki dan tangan sebelah kanan patah. Penyebab sampai luka berat karena korban yang mengendarai sepeda motor menabrak pagar pengaman jembatan,” ungkap Hermanto, Rabu (1/7).

Dijelaskan AKP Hermanto, kronologi laka lantas tunggal tersebut berawal saat korban pulang dari Alun-alun sambil membawa sutu kotak susu formula untuk anaknya sekitar pukul 23.00 WIB.

“Dia (korban) keluar rumah untuk membeli susu untuk anaknya. Saat  pulang menuju rumahnya di RT.I Desa Bahitom, korban mengalami kecelakaan tunggal di jembatan Merdeka,” ungkap Kasat Lantas Mura ini lagi.

Ditambah AKP Hermanto lagi, pada saat melewati jembatan merdeka korban melaju kendaraannya dengan kecepatan tinggi tanpa memperhatikan kondisi jalan yang saat itu gelap gulita. (TRISNO/B-5)

Berita Terbaru