Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Gelar Apel Hari Jadi Kabupaten Ke-18 Tahun

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2020 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara menggelar apel upacara peringatan hari jadi ke-18. Upacara dipimpin langsung oleh Bupati Sukamara Windu Subagio, Kamis, 2 Juli 2020.

Upacara yang digelar sederhana dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Jumlah peserta yang mengikuti kegiatan dibatasi agar sesuai dengan kondisi saat ini.

"Terkait HUT kabupaten ini, kita bersyukur melaksanakan dengan hikmat," kata Windu saat diwawancara.

Ia berharap, momentum tersebut bisa dijadikan sebagai pengikat rasa persaudaraan dan kekompakan lebih tinggi lagi ke depan dalam membangun Bumi Gawi Barinjam.

"Berbagai keberhasilan pembangunan yang telah dicapai pemerintah Kabupaten Sukamara harus dapat dipertahanlan dan ditingkatkan agar lebih baik lagi," ucapnya.

Sebab di balik keberhasilan tersebut juga masib terdapat beberapa kekurangan yang harus diperbaiki. Oleh sebab itu, Windu mengajak untuk membangun kebersamaan dan meningkatkan budaya gotong royong.

"Serta keterbukaan, kesetaraan serta saling menghormati dalam filosofi Huma Betang dan Belomah Behadat," tukasnya. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru