Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Sukamara Gelar Rapar Paripunra Hari Jadi Ke 18

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2020 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - DPRD Sukamara menggelar rapar paripurna dalam rangka memperingati hari jadi ke 18 Kabupaten Sukamara, Kamis, 2 Juli 2020.

"Kita bersyukur pada hari ini kita dapat menghadiri rapat paripurna untuk bersama-sama memperingati hari jadi ke 18 meskipun di tengah pandemi covid-19," ucap Ketua DPPRD Sukamara, Deni Khaidir saat memimpin rapat. 

Deni melanjutkan, meskipun peringatan dilaksanakan dalam kesederhanaan, namun hal tersebut tidak mengurangi rasa khitmat dan pemaknaan dalam peringatan hari jadi.

"Semoga momentum ini akan semakin memantapkan dan meningkatkan, serta memperkokoh tekat dan semangat juang kita untuk terus membangun serta nengantarkan Kabupaten Sukamara sebagai sutatu daerah otonom, dapat berdiri sejajar bahkan lebih maju dari daerah-daerah lain," harapnya.

Dalam momen tersebut, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kehadiran tamu undangan. "Semoga atas kehadirannya akan menambah semangat dan kebahagiaan kami dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Sukamara yang tercinta ini," tukas Deni Khaidiri. 

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Sukamara Windu Subagio, Wabup Sukamara H Ahmadi, forkopimda, kepala dinas dan tamu undangan lainnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru