Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Sukamara: Kembali Zona Hijau Merupakan Kado Spesial Hari Jadi ke 18

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2020 - 14:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua DPRD Kabupaten Sukamara, Deni Khaidir mengatakan bahwa kembalinya Kabupaten Sukamara dalam zona hijau merupakan kado spesial pada hari jadi ke 18.

"Kami memberikan apresiasi kepada tenaga medis, pihak keamanan, relawan dan pihak lainnya yang turut terlibat dan seluruh lapisan masyarakat yang sudah berupaya dalam mencegah penyebaran virus corona," kata Deni Khaidir pada rapat paripurna hari jadi, Kamis, 2 Juli 2020.

Menurut dia, dengan kerja sama dan kerja keras yang sudah dilakukan, Bumi Gawi Barinjam saat ini sudah kembali dalam zona hijau. "Ini merupakan kado spesial di hari jadi Kabupaten Sukamara," ujarnya.

Deni mengingatkan, dengan kembalinya Kabupaten Sukamara pada zona hijau, jangan sampai membuat lengah dan berbangga karena wabah covid 19 tetap menjadi ancaman dan bisa menyerang kapan saja. 

"Untuk itu, mari kita selalu sigap dan waspada terhadap wabah ini dengan selalu mengikuti protokol kesehatan, dan sama-sama berdoa semoga pandemi covid 19 segera berakhir," ajaknya.

Dalam momen rapat paripurna hari jadi ke 18, dirinya mendoakan seluruh masyarakat diberikan kesehatan, keselamatan dari wabah virus corona dan penyakit-penyakit lainnya.

"Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT," tukasnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru