Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lampung Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

OJK Kalteng Undang Pimred Media di Kalteng Diskusikan Isu Industri Keuangan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Juli 2020 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Otoritas Jasa Keuangan atau OJK Kalimantan Tengah mengundang Pimpinan Redaksi atau Pimred dari media massa, online dan elektronik untuk mendiskusikan isu industri keuangan di Bumi Tambun Bungai ini.

"Sebenarnya kami menggelar kegiatan ini lebih karena ingin mendapatkan saran, kritik dan informasi dari rekan-rekan media terkait industri keuangan kita di kalangan masyarakat, terutama dalam masa pandemi Covid-19 ini," kata Kepala OJK Kalteng, Otto Fitriandy pada Kamis, 2 Juli 2020.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Swissbell Hotel Danum Palangka Raya ini memang diberlakukan pembatasan peserta, hanya Pimred dan satu orang wartawan pendamping untuk mengikuti pertemuan yang tetap memperlakukan protokol kesehatan ini.

"Setelah beberapa lama kita tidak bertemu, hari ini kita bertemu dalam keadaan yang tidak biasa karena masih dalam masa pandemi Covid-19 makanya pertemuan ini kita lakukan hanya terbatas," tuturnya.

Dirinya mengharapkan awak media dapat memberikan informasi bagi masyarakat bahwa kondisi keuangan di Indonesia, khususnya di Kalimantan Tengah masih dalam kondisi baik dan stabil.

"Dampak Covid-19 ini sebenarnya tidak terlalu berdampak pada kinerja keuangan. industri jasa keuangan seperti perbankan memang mengalami perlambatan pertumbuhan seperti penyaluran kredit, laba, dan sebagainya. Tetapi kami ingin menyampaikan bahwa kondisi keuangan kita, terutama di Kalteng ini masih stabil," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-7)

Berita Terbaru