Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Wali Kota Palangka Raya Ikuti Rakor Bersama KPK Secara Virtual

  • Oleh Hendri
  • 02 Juli 2020 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah mengikuti rapat koordinasi secara virtual melalui video konferensi bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis 2 Juli 2020.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Kepala Inspektorat Kota Palangka Raya Eldy. Pihaknya membahas tentang upaya integrasi serta pencegahan korupsi dalam upaya percepatan penanganan Covid-19.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua KPK Firli Bahuri yang sekaligus memeberikan arahan dan memberikan materi tentang pencegahan praktik korupsi di tengah pandemi Covid-19.

Setelah rapat tersebut, Umi Mastikah menjelasakan bahwa dalam penanganan Covid-19 menggunakan anggaran Belanja Tidak Terduga (BTT) dengan jumlah yang cukup besar.

"Wilayah kita minim adanya potensi tentang praktik KKN atau penyalahgunaan anggaran, dikarenakan inspektorat bersama BPKAD sangat aktif dan ketat melakukan pengawasan," katanya.


Selain itu, pihaknya aktif melakukan monitoring kinerja ASN dengan melakukan kunjungan kerja ke kantor-kantor ataupun melalui E-monev atau monitoring secara online. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru