Bupati Seruyan Ikuti Rapat Bersama Gubernur Melalui Video Conference

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Juli 2020 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Bupati Seruyan Yulhaidir mengikuti kegiatan rapat bersama Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, melalui video conference dari Pembuang Hulu Kecamatan Hanau.

“Hari ini ada agenda rapat bersama pak Gubernur Kalteng, terkait rapat evaluasi program pemberantasan korupsi terintegrasi di Kalteng,” kata Bupati Seruyan Yulhaidir, Kamis, 2 Juli 2020.

Lantaran kegiatan rapat, berbarengan dengan agenda silaturahmi dengan para kepala sekolah yang dilaksanakan di Pembuang Hulu, maka Bupati Seruyan mengikuti agenda rapat ini dari  Pembuang Hulu.

Menurut  dia, agenda rapat bersama Gubernur Kalteng dan langsung dihadiri Wakil Ketua KPK  sangat penting, sebagai wujud komitmen dalam  upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi.

Kemudian, terkait agenda Bupati Seruyan di kecamatan Hanau, Kamis pagi menggelar silaturami bersama kepala sekolah di kecamatan Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk.

Selanjutnya pada Kamis siang, agenda kembali dilanjutkan dengan menggelar silaturahmi  bersama kepala sekolah di kecamatan Batu Ampar, Seruyan Tengah, Seruyan Hulu dan Suling Tambun. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru