Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pesisir Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebersamaan Diharapkan Tetap Meningkat Meski Pandemi Covid-19

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2020 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Kebersamaan dan kerukunan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seruyan diharapkan tetap meningkat meskipun di tengah pandemi Covid-19. 

"Tema  peringatan hari jadi ke 18 pada tahun 2020 ini adalah bersama kita bisa new normal dengan protokol kesehatan," kata Bupati Sukamara, Windu Subagio pada rapat paripurna hari jadi, Kamis, 2 Juli 2020.

Menurut Windu, tema yang diambil tersebut sangat tepat untuk menumbuhkan dan meningkatkan kembali semangat kebersamaan dan kerukunan, kesatu paduan semua dalam berbagai aspek kehidupan.

"Di tengah keberagaman yang ada, baik perbedaan pandangan, perbedaan pemahaman dan pemikiran serta perbedaan warna, apabila memiliki niat yang sama untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat, Insyaallah maka perbedaan tersebut akan menjadi berkah bagi kemaslahatan Kabupaten Sukamara," ujarnya.

Dirinya meyakini, perbedaan adalah hal yang biasa apabila dikelola dengan baik, serta akan memunculkan kekuatan dahsyat dalam mendorong kemajuan daerah di tengah persaingan global yang sangat tinggi dan cepat.

"Yang tentunya dengan memanfaatkan potensi daerah yang kita miliki agar Kabupaten Sukamara memiliki daya saing tinggi yang endingnya adalah mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sukamara," ucap Windu Subagio. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru