Ketua DPRD Sukamara: Capaian Keberhasilan Bukan Hasil Akhir

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Juli 2020 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua DPRD Sukamara, Deni Haidir mengatakan bahwa prestasi yang berhasil dicapai Kabupaten Sukamara hingga memasuki usai 18 tahun bukan hasil akhir dalam pembangunan di Bumi Gawi Barinjam.

"Kita kembali bersyukur dan bangga karena di usia yang memasuki 18 tahun, Kabupaten Sukamara melalui pemerintahan daerah berhasil mempertahankan opini WTP dari BKP RI atas penilaian laporan keuangan untuk ke 8 secara berturut-turut," ucapnya, Kamis, 2 Juni 2020.

Menurut Deni, berbagai capaian dan keberhasilan tentunya hanya dapat dicapai oleh kerja keras, keseriusan dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Sukamara. 

"Namun demikian berbagai capaian dan keberhasilan tersebut masih perlu ditingkatkan kembali, dan sekaligus akan menjadi tantangan sendiri bagi kita dalam menghadapi permasalahan yang lebih kompleks di masa yang akan datang," ujarnya.

"Terlebih keberhasilan tersebut bukan merupakan tujuan utama karena hasil akhir, yang diharapkan adalah terwujudnya kehidupan masyarakat Kabupaten Sukamara, adil dalam kemakmuran dan makmur dalam keadilan serta merasakan sejahtera lahir dan batin," tambah Deni.

Dirinya meyakini, sesulit apapun tugas dan pekerjaan, apabila dikelola dan dikerjakan dengan niat ikhlas, kerjasama dan gotong royong serta mengoptimalkan seluruh potensi, baik sumber daya manusia maupun sumber daya alam akan bisa dihadapi bersama. 

"Tentunya semua berpeluang untuk kemajuan Kabupaten Sukamara ke arah yang lebih baik lagi," tukasnya. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru