Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tabanan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotawaringin Timur Apresiasi Kamtibmas Terjaga dengan Baik

  • Oleh Naco
  • 02 Juli 2020 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Ketua DPRD Kotawaringin Timur, Rinie A Gagah mengapresiasi kerja keras TNI Polri didukung semua pihak dalam menjaga situasi kamtibmas yang hingga kini berlangsung kondusif.

"DPRD Kotim mengapresiasi dan sangat berterima kasih atas kinerja TNI Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif di daerah ini," kata Rinie, Kamis, 2 Juli 2020.

Rinie mengatakan, semua pihak tentunya telah merasa aman dan terbantu dengan pengamanan yang dilakukan TNI Polri.

Rinie menilai situasi saat ini sangat kondusif meski di tengah pandemi covid-19. Ini tidak terlepas dari peran kepolisian yang menjalankan tugasnya dengan baik, didukung TNI dan masyarakat.

Dia berharap kondusivitas itu bisa stabil. Sehingga, roda pemerintahan, ekonomi, sosial budaya dan sektor lainnya bisa bejalan dengan baik.

Sementara itu terkait pelaksanaan Pilkada Serentak pada 9 Desember nanti, kepolisian sebagai garda terdepan pengamanan untuk menciptakan pilkada yang aman, lancar dan berkualitas.

"Saya berharap  aparat terus menunjukkan kinerja optimal dalam menciptakan keamanan dan ketertiban. Apalagi menjelang pilkada di daerah kita," tukasnya. 

Harapan masyarakat sangat besar terhadap kepolisian selaku penegak hukum dan pengayom masyarakat. Untuk itu, DPRD juga akan terus mendukung dan bersinergi untuk bersama-sama kepolisian menciptakan situasi daerah yang selalu kondusif. 

"Keamanan sangat penting agar aktivitas masyarakat dan pelaksanaan program pembangunan bisa berjalan lancar sesuai harapan," tandasnya. (NACO/B-11)

Berita Terbaru