Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hasil Rapid Test di Kecamatan Hanau Satu Pedagang Reaktif

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Juli 2020 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Salah satu pedagang di pasar Pembuang Hulu reaktif. Hasil ini diketahui berdasarkan informasi yang disampaikan tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Seruyan pada pelaksanaan rapid test masal di Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau.

Kadis Kesehatan Seruyan Mahdiniansyah melalui Kabid Pencegahan dan Pemberantasan Penyakit, Ruspandian Noor mengatakan, pedagang pasar Pembuang Hulu yang reaktif tersebut, merupakan warga Desa Sungai Pakit, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Karena hasil rapid test reaktif, saat ini telah dibawa di ruang isolasi RSUD Hanau untuk pemeriksaan lanjutan,” kata Ruspandian Noor, Kamis, 2 Juli 2020.

Selain itu, pihaknya telah melakukan kordinasi  dengan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Berdasarkan hasil kordinasi yang telah dilakukan, dalam waktu segera yang bersangkutan akan dilakukan penjemputan oleh tim Gugus Tugas Covid-19 Kotawaringin Barat,” jelasnya.

Selanjutnya, penanganan akan dilakukan oleh tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kotawaringan Barat dan rencananya akan dibawa ke ruang isolasi di LPTQ Kobar, untuk penjadwalan pemeriksaan swab. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru