Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pilkades Serentak di Seruyan Digelar 29 Desember

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 02 Juli 2020 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Kabupaten Seruyan gelombang III tahun 2020 akan dilaksanakan pada 29 Desember 2020.

Kabid Pemdes Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Seruyan, Prenggo Kusumo mengatakan, saat ini prosesnya masih dalam tahap pembentukan panitia pilkades tingkat desa.

“Setelah di seluruh desa yang melaksanakan pilkades terbentuk panitianya, pada akhir Juli akan dimulai tahapannya,” kata Prenggo Kusumo, Kamis, 2 Juli 2020.

Ada sejumlah desa yang tahun ini melaksanakan pilkades. Di antaranya, Kecamatan Seruyan Hilir yakni Desa Pematang Limau, Sungai Undang dan  Persil Raya. Di Kecamatan Danau Sembuluh, Desa Sembuluh II, Ulak Batu, Telaga Pulang, dan Benua Usang

Selanjutnya, Kecamatan Seruyan Raya di Desa Terawan dan Lanpasa, Kecamatan Hanau di Desa Pembuang Hulu I. Di Kecamatan Danau Seluluk, Desa Rungau Raya. Serta Kecamatan Seruyan Tengah di Desa Suka Maju, Suka Makmur, dan Bumi Jaya.

Kemudian, di Kecamatan Seruyan Hulu yakni Desa Tumbang Kubang, Tumbang Laku, Buntut Sapau, Tumbang Taberau, Tumbang Sepan, Tumbang Setawai, Tumbang Kasai dan Tusuk Belawan. Dan terakhir di Kecamatan Suling Tambun yakni Desa Tumbang Salau. (FAHRUL/B-11)

Berita Terbaru